Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit, Kisah Romansa dan Aksi Karya Kentang Pecinta Serigala

×

Sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit, Kisah Romansa dan Aksi Karya Kentang Pecinta Serigala

--

Harvey dengan pasukannya mengalahkan 5 negara besar. Negara Amerika Serikat, Eropa dan Negara lainnya mencari dimana keberadaannya, Karena dialah Kepala Instruktur Negara H.

Baca juga: Cara Blokir Situs Yandex Di Browser Chrome HP, Buat Situs dan Hp Kamu Aman Dari Serangan Malware


Baca juga: Cara Membuat Jadwal Pertandingan Sepak Bola di Word, Gampang Banget! Auto Langsung Berhasil

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan STB Welhome Yang Perlu Kamu Tahu, Tersedia Banyak Channel Hingga Buat Gambar Jadi Lebih Jernih

Harvey telah diselamatkan oleh nenek Zimmer. Keluarga tua yaitu nenek Zimmer menjodohkan Harvey York dengan salah satu cucunya yang cantik bernama Mandy. Tiga tahun setelah pernikahan, nenek Zimmer meninggal dunia.

Setelah nenek Zimmer meninggal dunia, Harvey York kerap direndahkan karena kemiskinannya. Hanya Mandy Zimmer, isteri Harvey York yang membelanya. Keluarga Zimmer berusaha menceraikan mereka berdua. Tetapi Mandy menolaknya dengan segala cara.

Menjadi menantu keluarga kaya raya dari keluarga Zimmer, Harvey Work harus mendapatkan tugas menyiapkan air cuci kaki keluarga, memasak, hingga membeli bahan makanan.

Bagaimana perjuangan Harvey York hingga akhirnya disegani oleh keluarga besar Zimmer?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca novel ini melalui beberapa situs baca novel online.

Sumber:

UPDATE TERBARU