Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 164 Bahasa Indonesia, Sial! Lagi Lagi Pasukan Kang Chan Dikhinati

×

Link Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 164 Bahasa Indonesia, Sial! Lagi Lagi Pasukan Kang Chan Dikhinati

--

Mengangkat kisah tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Dia tinggal bersama sang kakek tercintanya. Suatu ketika saat dia pergi ke sekolah seperti biasa, dia menerima perundungan yang keras, dan mengambil cuti panjang dari sekolah untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Nah dalam masa absen ini, dia menggunakan waktunya untuk membersihkan rumah kakeknya dan menemukan kamar yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Rupanya ruangan itu merupakan sebuah tempat kakeknya menyimpan banyak benda berbeda yang dia kumpulkan dari perjalanannya ke seluruh dunia.


Baca juga: Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 11 Bahasa Indonesia, Minchul Jadi Ancaman Berat Bagi Hyunsung

Baca juga: Baca Novel Ruang Untukmu PDF Full Chapter Gratis, Pengkhianatan yang Tak Kunjung Usai

Baca juga: Update Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Perhatian Dengan Minoru

Spoiler Manhwa God of Blackfield Chapter 164

Sebelumnya, ternyata, kini ia ditugaskan untuk menyelesaikan unicorn sehingga pengrbanan mereka tidak sia-sia.

Nantinya penanggung jawab operasi ini adalah God of Blackfield. Sebelum menghadapi perang besar tersebut Kang Chan menyempatkan diri pulang dan bermitan pada orang tuanya. Misi kali ini mengharuskannya berperang untuk waktu yang lama. Tak perlu menunggu waktu lama pasukan Kang Chan sudah tiba di angkalan Militer Darhang untuk melakukan misi penyelamatan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU