Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 44 Dajun Manfaatkan Koneksi Sang Paman Buat Memperluas Bisnis Rahasianya

×

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 44 Dajun Manfaatkan Koneksi Sang Paman Buat Memperluas Bisnis Rahasianya

--

Spoiler Reborn Rich Chapter 44

Sebelumnya Dojun sendiri sudah memiliki rencana dengan Grup Soyoung. Dia juga memasang beberapa jebakan di anak buahnya. Pertemuan Dojun dengan Seo Minyong, seorang gadis cantik di sekolahnya. Kali ini Dojun diam-diam melalui Miracle Investment bekerja sama dengan Daehyun grup untuk mengakuisisi Ahjin Cars.

Kita bisa melihat kalau dajun berusaha menghasut suami  Jin Hwa Young maju dalam pemilihan walikota meskipun tahu itu sangat ditentang oleh sang kakek. 


Baca juga: Link Baca Manga Blade Skill Online: Gomi Shokugyou de Saijaku Bukide Kuso Status no Ore, Itsunomanika “Last Boss” ni Nariagarimasu! Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manga Unnamed Memory, Kutukan Untuk Putra Mahkota yang Tidak Bisa Memiliki Keturunan

Baca juga: Baca Manga Unnamed Memory Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Putra Mahkota Farsas dengan Kehidupannya

Selain itu sang kakek juga khawatir jika mewariskan Soonyang pada sang putri yang menurutnya belum mampu menjaga tanggung jawab itu malah akan memperumit keadaan.

Di sisi lain snag paman yang sudah menjadi walikota membuka kesempatan bagi Dajun untuk memulai bisnisnya sendiri. Ia yang mendapatkan izin sang kakek lalu menggunakan segala koneksinya untuk ekspansi bisnis.

Menarik sekali bukan? Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai bocoran manhwa Reborn Rich chapter 44 bahasa Indonesia lengkap dengan bocorannya. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU