Wednesday 9th of October 2024

Spoiler Manhwa Kill the Hero Chapter 133, Waktunya Menyapa Messiah!

×

Spoiler Manhwa Kill the Hero Chapter 133, Waktunya Menyapa Messiah!

--

Sinopsis Manhwa Kill the Hero

Secara garis besar Kill The Hero bercerita tentang Setelah dia dibunuh oleh pemimpin yang benar dari guildnya sendiri, Woojin mendapat kesempatan untuk memulai kembali. Kali ini dia tidak tertarik untuk menyelamatkan dunia dari monster—dia ingin membalas dendam! Pembunuhannya yang tingkat tinggi dengan cepat membuatnya terkenal di antara para pemain game, sambil meningkatkan statistiknya saat dia mendalangi jalannya lebih dekat ke puncak.

Akan tetapi ada sesuatu yang tidak bisa diketahui siapa pun: di sisi siapa dia bermain. Sekarang dia tahu cara bermain untuk menang, Woojin tidak akan berhenti untuk menghancurkan sang pahlawan!


Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 123 Sub Indo, Baru Rilis! Turgut Bey Jadi Tawanan

Baca juga: Nonton Drama China Love of Replica (2023) Episode 9-10 Bahasa Indonesia HD, Kisah Romansa Xu Xi Xi Setelah Hilang Ingatan

Baca juga: Sinopsis Cursed Blessing Chapter 130, Preview Kisah Rieta dan Killian yang Harus Hiatus

Spoiler Manhwa Kill the Hero Chapter 133

Sebelumnya di chapter 132 hell gate dikeluarkan dengan syarat utusan underworld. Ternyata, tidak ada gunanya melihat ingatan Cho Sungwoo karena semua hubungan dirinya dengan Lee Sejun dan Park Shinhye tidak ada informasi lebih jauh soal perang.

Di akhir chapter, orang-orang yang menyerang mulai berbaris di belakang ketika mendapat senjata. Hal itu membuat momen untuk menyapa messiah.

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Kill The Hero full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU