Sunday 6th of October 2024

Inilah Daftar Tempat SPA Plus & Massage di Medan Terbaru, Hadirkan Layanan Menarik!

×

Inilah Daftar Tempat SPA Plus & Massage di Medan Terbaru, Hadirkan Layanan Menarik!

--

- The One Spa

Tempat SPA pria selanjutnya yang bisa dicoba adalah The One Spa. The One Spa memiliki berbagai layanan pijat untuk meringankan stres dan capek kalian. Fasilitasnya juga cukup lengkap. Alamat lengkapnya berada di komplek MMTC Medan, Kota Medan.


- Luxury Spa

Luxury Spa memiliki interior yang menawan dan elegan, dengaan pelayanan yang menarik dan fasilitas lengkap yang tentunya akan menambah pengunjung senang dan nyaman. Alamat lengkapnya berada di jalan kapten Muslim no 111 Helvetia Medan, Kota Medan.

- Grand Paradise Spa

Grand Paradise Spa ini tempat pijat khusus pria dengan pelayanan yang tidak perlu diragukan lagi. Ruangannya yang luas dan juga fasilitas lengkap membuat pengunjung akan merasa puas. Alamat lengkapnya berada tidak jauh dari Luxury Spa.

Baca juga: Full Scatter Slot Online Settingan Bandar Judi, Waspada! Munculkan Ilusi Kendali Pemain

Baca juga: Tarif Anjani SPA Yogyakarta Terbaru 2023, Manjakan Dirimu dengan Berbagai Layanan Terbaik

Baca juga: Alamat Foxy SPA PIK Jakarta Berikut Tarif, Layanan, Rute Lokasi, dan Jam Operasionalnya Tahun 2023

- Paradise Spa

Paradise Spa ini merupakan cabang pertama dari Grand Paradise Spa yang memiliki layanan dan fasilitas tak kalah baik. Selain itu, juga banyak pilihan promo menarik. Alamat lengkapnya berada jalan HM Yamin Medan, Kota Medan.

Itulah beberapa daftar tempat spa khusus pria di Medan yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU