Sunday 6th of October 2024

Lokasi Lengkap dan Info Reservasi Idola SPA Jakarta, Hadirkan Ruangan Nyaman dengan Pelayanan Ramah

×

Lokasi Lengkap dan Info Reservasi Idola SPA Jakarta, Hadirkan Ruangan Nyaman dengan Pelayanan Ramah

--

Untuk kalian yang tinggal di Jakarta, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Idola SPA ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman. Berikut informasi terkait tarif layanan spa disini.

Lokasi Lengkap dan Info Reservasi Idola SPA

Idola SPA ini merupakan salah satu tempat SPA rekomendasi di Jakarta. Jika berminat, kalian bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak spa melalui telepon di nomor 0878 0355 7285. Tempat ini juga beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00WIB hingga pukul 22.00 WIB.


Mengani alamat lengkap, Idola SPA ini bisa kalian kunjungi lokasinya yang berada di Jl. Raya Pasar Minggu No.29b, RT.6/RW.1, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520 Jakarta Selatan, DKI.

Baca juga: Mozzarella Massage SPA Cibubur: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan No Telepon

Baca juga: Octopuss SPA Bandung: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan No Telepon

Baca juga: Alamat Foxy SPA PIK Jakarta Berikut Tarif, Layanan, Rute Lokasi, dan Jam Operasionalnya Tahun 2023

Itulah informasi terkait infor reservasi dan juga lokasi Idola SPA Jakarta ini yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba pelayanan menarik tempat spa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU