Wednesday 9th of October 2024

Baca Lookism Chapter 447 Bahasa Indonesia, Persatuan SMA Jaewon Serbu Anak Perusahaan Pertama Langsung Gelud!

×

Baca Lookism Chapter 447 Bahasa Indonesia, Persatuan SMA Jaewon Serbu Anak Perusahaan Pertama Langsung Gelud!

--

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 447

Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau si dokter Hanbyul akan melakukan operasi plastik pada Haneul yang membuat Hyungseok bergerak cepat demi menyelamatkannya agar tidak menyesal dikemudian hari.

Nah, di sisi lain Hyungseok yang menyadari keanehan Jinyoung mulai sadar kalau adaa sosok petinggi yang mengendalikan semuanya. Di sini murid SMA Jaewon bersatu untuk menghadapi anak perusahaan pertama namun mereka dihadang oleh Cheon Taejin dari Chunryang.


Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 56, Akan Ada Masalah Baru di Musim Ke-2

Baca juga: Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 14, Badai Lain Akan Segera Menerjang!

Baca juga: Spoiler Manhwa Kill the Hero Chapter 133, Waktunya Menyapa Messiah!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 447 Bahasa Indonesia

Dan untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

- Komik Lookism Webtoon

cosmicscans.id/manga/lookism/

Seru baanget bukan? Sekian informasi mengenai link baca manhwa Lookism chapter 447 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU