Wednesday 9th of October 2024

Spoiler Komik Taming Master Chapter 104, Splendor dan Oaklan Telah Bergabung dengan Titan!

×

Spoiler Komik Taming Master Chapter 104, Splendor dan Oaklan Telah Bergabung dengan Titan!

--

Sinopsis Komik Taming Master

Komik Taming Master ini mengisahkan tentang Game VR paling terkenal di dunia, ‘Kaillan’. Ada seorang pecandu game bersertifikat yang terkenal di dunia maya, Ian. Meskipun ia memiliki karakter pemanah di Level 93 pada papan peringkat teratas Kaillan, Ian memutuskan untuk menghapusnya meskipun sudah dilarang oleh orang-orang di sekitarnya. Kaillan terkenal dengan sistem levelingnya yang sangat kejam, di mana membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk mencapai level 100.

Spoiler Komik Taming Master Chapter 104

Terungkap bahwa Splendor dan Oaklan telah bergabung dengan Titan, artinya mereka telah menemukan cara untuk membuka gerbang tembok pertahanan kedua. Lai dan Yoohyun juga dianggap kalah, sehingga keterampilan mereka lenyap, tetapi aspek terpenting adalah kecemasan Caesar.


Baca juga: Spoiler Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32, Harapan Manis Direktur Lee Untuk Chu Iyeon

Baca juga: Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 9-10, Xu Xi Xi Semakin Cinta Dengan Lu Jin Yan

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 4, Pertemuan Yutaka dan Saudaranya yang Canggung

Caesar mengingat perasaan seperti dia pernah merasakannya sebelumnya. Lee Rahan datang dan mengambil kesempatan ini untuk menebas Caesar ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi. Cahaya terang menutupi langit, dan semua orang di seluruh dunia berseru bahwa, akhirnya, Karceus sang naga perang telah bangkit. Jinsung menerima energi Karceus dari Kaimon, yang memicu proses penetasan salah satu dari lima naga legendaris, Karceus.

Nah, itu dia informasi mengenai Spoiler Komik Taming Master Chapter 104 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online

Sumber:

UPDATE TERBARU