Tuesday 8th of October 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298, Pemusnahan Manusia Dari Dunia Iblis

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298, Pemusnahan Manusia Dari Dunia Iblis

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai spoiler dan link baca manga Mairimashita! Iruma-kun chapter 298 Bahasa Indonesia yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Simak di bawah ini informasinya.

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 107 Reddit, Budaya Cinta dan Perang Dimulai!

Baca juga: Baca Komik Taming Master Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jinsung Menerima Energi Karceus dari Kaimon

Baca juga: Spoiler Komik Taming Master Chapter 104, Splendor dan Oaklan Telah Bergabung dengan Titan!

Manga Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Namun orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Jadwal Rilis Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298 

Tanggal rilis manga ini chapter 298 sendiri dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2023. Agar tak ketinggalan pastikan kamu emmasang alarm dari sekarang, ya. Yuk langsung saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU