Tuesday 8th of October 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298, Pemusnahan Manusia Dari Dunia Iblis

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298, Pemusnahan Manusia Dari Dunia Iblis

--

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298

Sebelumnya di pesta demonic membuat semua orang tampak berbahagia. Namun di sisi lain Iruma merasakan suatu kejanggalan yang cukup membuat pembaca merasa khawatir.

Iruma merasa pengkhianatan Baal menunjukkan wujud asli sosoknya dan mengumumkan Amy sebagai pengganti dalam Rencana Tricksternya. 


Di sisi lain banyak yang penasaran juga dengan Misteri menghilangnya Raja Iblis Delkira dan mereka berusaha memecahkannya dengan bermain impostor. Tak hanya itu kali ini akan ada pengumuman terkait dengan pemilik 13 mahkota.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 217 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bastard Munich Siap Keluarkan Kartu Andalan

Baca juga: Baca Lookism Chapter 447 Bahasa Indonesia, Persatuan SMA Jaewon Serbu Anak Perusahaan Pertama

Baca juga: Spoiler Manhwa Lookism Chapter 447 Sengit! Pertarungan Hyungseok Vs Cheon Taejin Dari Chunryang

Tak hanya itu cita-cita kaum iblis untuk memusnahkan manusia yang ada di lingkungan mereka pun makin dekat. Kamu bisa langsung saja menggunakan link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah untuk membacanya.

komikindo.id/mairimashita-iruma-kun/ untuk baca bahasa Indonesianya. 

mangaclash.com/manga/mairimashita-iruma-kun/ untuk baca bahasa Inggrisnya. 

Untuk membacanya jangan lupa klik link baca yang sudah kami sediakan di atas. Sekian bocoran spoiler lengkap dari selengkapnya terkait manga Mairimashita! Iruma-kun chapter 298 bahasa Indonesia. Selamat membaca, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU