Wednesday 18th of September 2024

Sawer 1 Mawar Tiktok Berapa Rupiah? Berikut Daftar Lengkapnya, Ada Singa Hingga Ikan Paus

×

Sawer 1 Mawar Tiktok Berapa Rupiah? Berikut Daftar Lengkapnya, Ada Singa Hingga Ikan Paus

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, mawar adalah salah satu hadiah atau gift yang banyak dipilih pengguna TikTok untuk diberikan atau nyawer kepada seseorang yang sedang live di TikTok. Hal ini tidak mengherankan mengingat bunga mawar memiliki nilai yang paling kecil dibandingkan dengan jenis saweran lainnya.

Sekarang ini TikTok memang memiliki fitur TikTok Shop yang memberikan tempat untuk berjualan produk lewat TikTok. Tak hanya itu, ada juga fitur live yang memungkinkan Kita mendapat gift atau donasi dari para penonton. Salah satu gift yang sering dikirim adalah Mawar.


Baca juga: Video Kharisma Cehna Live Tiktok Viral Kelihatan Itunya, Netizen Langsung Berkerumun di Kolom Komentar

Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Nganjuk Malang PP Terbaik 2023, Full AC dan Armada Nyaman

Baca juga: Nonton Film Siskaeee Keramat Tunggak yang Viral di Tiktok Link Nonton Full HD, Banyak Adegan Panas No Sensor

Dengan menggunakan mawar kamu dapat mengirim hadiah ke lebih banyak TikTokers yang sedang live. Perlu diketahui bahwa jenis bingkisan yang dapat diberikan kepada orang yang sedang live tiktok macamnya sangat bervariasi, mulai dari ribuan hingga jutaan rupiah.

Berkat TikTok, sudah banyak orang yang dibuat terkenal dengan sangat cepat. Tak hanya terkenal, banyak juga yang bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Wajar saja, pengguna aktif TikTok saat ini ada banyak sekali, apalagi di Indonesia.

Lalu apa saja jenis hadiah dan berapa koinnya? Untuk mengetahuinya, jangan lewatkan pembahasan dalam artikel ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU