Friday 20th of September 2024

Efek yang Akan Muncul Saat Berhenti Pakai Theraskin, Waspada! Bisa Bikin Iritasi Kulit

×

Efek yang Akan Muncul Saat Berhenti Pakai Theraskin, Waspada! Bisa Bikin Iritasi Kulit

--

ASCOMAXX.com - Produk skincare kini telah berkembang dan banyak bermunculan produk baru. Salah satunya adalah Theraskin. Tak sedikit orang yang telah memakai produk skincare tersebut. Namun, kini sudah banyak yang mengeluhkan efek samping produk tersebut.

Skincare sendiri merupakan serangkaian kegiatan dalam melakukan perawatan kulit yang mendukung kesehatan dan kecantikan kulit. Skincare terdiri dari pembersih wajah, pelembap, hingga tabir surya atau sunscreen yang umum digunakan.


Saat ini, bukan hanya dari wanita saja yang banyak menggunakan skincae. Namun, tak sedikit kaum adam yang juga menjajal serangkaian skincare ini untuk kebutuhan kulit wajah mereka. Salah satu produk yang sudah tidak asing lagi didengar adalah Theraskin.

Baca juga: Daftar Gaji Nusantara Sehat Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Link Pendaftarannya

Baca juga: Cara Sortir Video di Google Photos yang Ternyata Gampang dan Praktis Banget Tak Sampai 5 Menit

Baca juga: Resep Minuman Untuk Sakit Batuk Kering dan Berdahak Serta Doanya, Menurut Dr Zaidul Akbar

Produk kecantikan Theraskin ini cukup banyak digemari karena dikenal bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah serta mampu mengatasi jerawat. Theraskin ini dibagi menjadi berbagai jenis produk yaitu terdapat sunscreen, toner, krim malam dan juga krim siang.

Namun setelah banyak digunakan, ternyata Theraskin mempunyai efek samping dan reaksi pada pemakaian awal dan juga setelah berhenti memakai ini. Beberapa pengguna merasakan keluhan di wajah setelah berhenti memaka, berikut beberapa efek samping yang muncul saat berhenti memakain skincare Theraskin ini.

Efek Setelah Berhenti Pakai Theraskin

1. Terjadi efek iritasi kulit

Terdapat beberapa pengguna yang memberikan pengalaman jika setelah menyetop produk ini, mereka mengalami iritasi kulit. Saat kulit wajah ini tidak cocok atau tidak bisa menahan kandungan bahan aktif pada berkonsentrasi tinggi dalam produk, maka kulit akan menunjukkan gejala seperti iritasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU