Friday 20th of September 2024

Efek yang Akan Muncul Saat Berhenti Pakai Theraskin, Waspada! Bisa Bikin Iritasi Kulit

×

Efek yang Akan Muncul Saat Berhenti Pakai Theraskin, Waspada! Bisa Bikin Iritasi Kulit

--

2. Muncul ruam dan bercak kemerahan

Ruam dan kemerahan yang terjadi ini biasanya akan muncul saat berapa kali memakainya bahkan ketika. Berdasarkan pengalaman dari beberapa pengguna, jika ruam kemerahan muncul sesaat setelah krim dioleskan wajah.


3. Muncul rasa perih

Efek selanjutnya ada yang merasakan rasa perih pada wajah. Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif tetap harus waspada saat menggunakan skincare berbahan aktif tinggi ini. Karena jika tidak cocok dan tetap digunakan akan memunculkan rasa perih dan rasa tidak nyaman.

4. Jerawat semakin banyak

Theraskin Acne White Glow merupakan skincare khusus untuk jerawat. Namun karena ketidak cocokan, justru efek yang dirasakan bukannya jerawat hilang tapi semakin bertambah dan juga menyebar di sebagian wajah seperti dahi dan juga pipi.

Baca juga: Cara Minum Pil KB Andalan dengan Benar Sesuai Anjuran, Wajib Diterapkan!

Baca juga: Cara Atasi Anak Demam Menggunakan Bioglass, Mudah Sekali! Semua Orang Tua Pasti Bisa

Baca juga: Kumpulan Doa Flu, Sesak Nafas, hingga Diare! Begini Doa Menurut Rosulullah SAW

5. Menyebabkan ketergantungan

Saat kalian menggunakan produk yang berhasil menyelesaikan permasalahan kulit seperti jerawat, maka kalian akan sulit menghentikan pemakaiannya. Hal ini, saat kalian berhenti memakai produk, maka jerawat bisa muncul kembali di wajah.

Itulah beberapa efek yang dirasakan pengguna Theraskin ini setelah mereka melakukan pemberhentian produk skincare Theraskin ini. Semua produk skincare memang tergantung dari kondisi kulit masing-masing. Memang tidak semua skincare akan cocok dengan kulit wajah kita.

Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam menemukan solusi skincare untuk wajah kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU