Thursday 19th of September 2024

Waspada! Produk Theraskin Berbahaya, Jangan Salah Pilih Begini Ciri yang Asli

×

Waspada! Produk Theraskin Berbahaya, Jangan Salah Pilih Begini Ciri yang Asli

--

ASCOMAXX.com - Produk skincare kini telah berkembang dan banyak bermunculan produk baru. Salah satunya adalah Theraskin. Tak sedikit orang yang telah memakai produk skincare tersebut. Beberapa orang memiliki efek samping saat menggunakan. Tentu, kalian harus perhatikan produk yang asli berikut ini.

Saat ini, bukan hanya dari wanita saja yang banyak menggunakan skincae. Namun, tak sedikit kaum adam yang juga menjajal serangkaian skincare ini untuk kebutuhan kulit wajah mereka. Salah satu produk yang sudah tidak asing lagi didengar adalah Theraskin.


Skincare sendiri merupakan serangkaian kegiatan dalam melakukan perawatan kulit yang mendukung kesehatan dan kecantikan kulit. Skincare terdiri dari pembersih wajah, pelembap, hingga tabir surya atau sunscreen yang umum digunakan.

Baca juga: Cara Minum Pil KB Andalan dengan Benar Sesuai Anjuran, Wajib Diterapkan!

Baca juga: Cara Atasi Anak Demam Menggunakan Bioglass, Mudah Sekali! Semua Orang Tua Pasti Bisa

Baca juga: Kumpulan Doa Flu, Sesak Nafas, hingga Diare! Begini Doa Menurut Rosulullah SAW

Tentang Produk Theraskin

Produk kecantikan Theraskin ini cukup banyak digemari karena dikenal bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah serta mampu mengatasi jerawat. Theraskin ini dibagi menjadi berbagai jenis produk yaitu terdapat sunscreen, toner, krim malam dan juga krim siang.

Namun setelah banyak digunakan, ternyata Theraskin mempunyai efek samping dan reaksi pada pemakaian awal dan juga setelah berhenti memakai ini. Beberapa pengguna merasakan keluhan di wajah setelah berhenti memaka, berikut beberapa efek samping yang muncul saat berhenti memakain skincare Theraskin ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU