Saturday 5th of October 2024

4 Rekomendasi SPA & Massage di Medan : Harga Terbaru 2023, No Kontak, dan Alamat lengkap, Bikin Healing Kamu Makin Nyaman!

×

4 Rekomendasi SPA & Massage di Medan : Harga Terbaru 2023, No Kontak, dan Alamat lengkap, Bikin Healing Kamu Makin Nyaman!

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan setelah menjalankan aktifitas berat dan melelahkan, salah satunya adalah dengan perawatan SPA. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat spa yang berada di kota Medan. Jika kalian ingin mencoba relaksasi di tempat tersebut, berikut daftar pelayan lengkapnya.

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks. Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. 


Baca juga: Padi's SPA Cibubur: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat, dan Informasi Kontak

Baca juga: Daftar Layanan Treatment The One SPA Medan Terbaru 2023, Tersedia Juga Ruang Karaoke Untuk Pengunjung

Baca juga: Zen Family SPA & Reflexology Depok: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat, dan No Telepon

Buat kamu yang berada di Medan bisa mencoba beberapa alternatif tempat massage dan pijat yang bisa kamu coba. Siapa tahu dengan melakukan spa tubuhmu akan kembali segar dan bertenaga. Langsung saja inilah 3 rekomendasi tempat SPA di Medan melalui list berikut ini :

4 Rekomendasi SPA & Massage di Medan

1. Santorini Spa

Lokasi: Centre Point, Gang Buntu, Kec. Medan Timur, Kota Medan, 20232 (Map)
Telepon: 0821-6621-1977
Jam Buka: 10.00 - 22.00 WIB
 
Sumber:

UPDATE TERBARU