Sunday 8th of September 2024

Daftar Layanan Delta SPA Bali Terlengkap, Tersedia Reflexology Hingga Ozone Theraphy

×

Daftar Layanan Delta SPA Bali Terlengkap, Tersedia Reflexology Hingga Ozone Theraphy

--

Untuk kalian warga Bali, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Delta SPA ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Daftar Layanan Delta SPA Bali

Delta SPA merupakan salah satu rekomendasi tempat spa yang berada di Bali. Beberapa layanan yang disediakan disini, diantaranya adalah Aroma Therapy, Reflexology, Ear Candle, Hot Stone Therapy, Mud Therapy dan Ozone Theraphy yang mampu meredakan stress kalian.


Selain itu, juga tersedia ruangan standart, Delux, VIP,  yang bisa disesuaikan dengan budget kalian. Tersedia juga lounge dan bar untuk menikmati makanan, minuman, atau sekedar nongkrong bersama teman atau pasangan.

Baca juga: Review Yan Shen Tang Massage & SPA Jakarta Pusat, Hadirkan Perawatan Tradisional China (Zhang Yi) Yang Ampuh Redakan Rasa Pegal

Baca juga: Daftar Tarif Layanan Puri Sehat SPA Jakarta Terbaru, Hadirkan Paket Terjangkau Pelayanan Ramah

Baca juga: Review Heritage SPA Medan, Tempat Strategis Di Pusat Kota Hingga Sajikan Treatment Super Lengkap!

Paket Treatment layanan di Delta Spa Bali ini berkisar antara Rp 1.200.000 – Rp 1.500.000 untuk sekali treatment. Pastinya, harga segitu akan setara dengan pelayanan yang diberikan juga fasilitas yang dihadirkan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Itulah informasi terkait daftar layanan Delta SPA Bali ini yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba pelayanan menarik tempat spa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU