Friday 18th of October 2024
×

Solusi Registrasi Kartu XL Gagal 5x, Intip Cara Menanggulanginya di Sini

Solusi Registrasi Kartu XL Gagal 5x, Intip Cara Menanggulanginya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Perkembangan teknologi telah terbukti mempermudah perkembangan komunikasi. Saat ini, sudah banyak alat komunikasi yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis, contohnya saja smartphone. Untuk menggunakan perangkat tersebut, Anda harus memiliki kartu provider.

Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi mengenai paparan cara ketika registrasi kartu xl gagal 5x. langsung saja simak pembahasannya di artikel berikut.


Baca juga: Penyebab Registrasi Kartu XL Gagal 5x, Bisa Jadi Karena NIK dan KK Belum Online

Baca juga: Cara Mengurus Kartu 3 yang Hilang Tanpa Ke Grapari, Siapkan Berkasnya Dulu Ya!

Baca juga: Cara Beli Kartu Transjakarta di Indomaret yang Ternyata Gampang dan Anti Ribet  

Di Indonesia sendiri, banyak pilihan kartu provider yang dapat kamu gunakan, salah satunya adalah XL Axiata. XL Axiata sendiri merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia. Provider tersebut juga sudah banyak digunakan.

XL Axiata sendiri mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996. Perusahaan provider tersebut telah berhasil menjadi perusahaan swasta ketiga yang menyediakan layanan telepon seluler GSM di Indonesia.

Registrasi kartu XL gagal 5x

Pakai NIK dan KK lain

Pertama, jika format sudah benar, NIK dan no KK benar tetapi masih gagal tanpa ada kejelasan atau keterangannya. Silakan coba ganti identitas lain seperti NIK dan KK orang tua atau anggota keluarga yang sudah tua, yang kemungkinan NIK dan KK tidak digunakan untuk registrasi perdana kedepannya. Ini solusi registrasi kartu xl gagal 5x tanpa ke gerai dan sudah limit, tetapi resikonya ketika kartu ada masalah, misal kartunya hangus, ilang dan mau mengaktifkan kembali. Kalian harus membawa si pemilik identitas.

Datang ke Gerai XL

Kalau ingin dengan identitas sendiri, silakan datang ke gerai XL untuk di bantu registrasi kartu XL nya. Ini adalah salah satu cara ampuh menyelesaikan masalah. Hanya saja kita harus meluangkan waktu datang ke Gerai XL. Disana akan tahu penyebabnya apakah dari masalah identitas atau dari kartu XL nya yang bermasalah. Jika kartu xlnya bermasalah maka akan diganti yang baru dengan nomor yang sama tentunya. Silakan cek lokasi XL center terdekat di sekitarmu,  www.xl.co.id/id/bantuan/xlcenter-lokasi .

Baca juga: Cara Daftar Uang Kaget di MNCTV Tahun 2023, Modal Klik Link Bisa Dapat Cash Segepok Buat Belanja

Baca juga: Contoh TTS Materi Agama Islam, Ternyata Seru dan Menarik Untuk Belajar!

Baca juga: Alamat Lengkap Shopee DC Cakung, Sering Muncul pada Status Pengiriman Paket

Ganti Operator Lain

Jika malas ke gerai XL atau XL center dan identitasmu limit serta tidak ada pengganti identitas, Silakan ganti operator saja. Kemungkinan masih ada kuota untuk regostrasi di operator lain. Tapi jika yang didaftarkan adalah nomor cantik yang harganya lumayan dan sulit mendapatkannya lebih baik ke XL center untuk memohon bantuan.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai registrasi kartu xl gagal 5x. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU