Tuesday 17th of September 2024

Download Contoh Undangan Ngunduh Mantu Pernikahan PDF/DOC Terbaru 2023 dan Gratis

×

Download Contoh Undangan Ngunduh Mantu Pernikahan PDF/DOC Terbaru 2023 dan Gratis

--

2. Hal kedua yang akan dilakukan adalah penyambutan pengantin dan juga keluarga perempuan. Orang tua pengantin pria menyambut kehadiran besan (orang tua pengantin wanita) bersama kedua pengantin. Ibu pengantin pria segera melingkarkan kain motif Sidomukti (atau sejenisnya) di bahu kedua mempelai. Selanjutnya berjabat tangan dengan besan. Rangkaian prosesi diiringi Gending Boyong Basuki.

Baca juga: Cara Install Game PS3 lewat Flashdisk, Bikin Pengalaman Baru Bermain Game Konsol Jadi Makin Asyik


Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 54 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 42 Bahasa Indonesia Wujud Asli Lake Kingdom

3. Sungkeman pun tidak boleh dilupakan, ya. Kedua mempelai diiringi kedua orang tua menuju pelaminan. Sebelum kedua mempelai duduk dipelaminan, terlebih dahulu melakukan sungkem ke kedua orang tua.

4. Rangkaian terakhir, kedua mempelai duduk di pelaminan, diapit kedua orang tua. Kedua orangtua mempelai pria selaku pemangku hajat duduk di sebelah kanan pengantin. Sementara kedua orang tua mempelai wanita duduk di sebelah kiri pasangan pengantin.

Link Download Template Undangan Ngunduh Mantu PDF/DOC

Untuk mengunduh template undangan ngunduh mantu, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

KLIK DOWNLOAD DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai contoh undangan ngunduh mantu yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan lancar selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU