Tuesday 24th of September 2024

Info Kos Putra Putri Jogja Murah Dekat Kampus UIN, Atmajaya, STTNAS, AKAKOM, Lingkungan Aman dan Tidak Berisik

×

Info Kos Putra Putri Jogja Murah Dekat Kampus UIN, Atmajaya, STTNAS, AKAKOM, Lingkungan Aman dan Tidak Berisik

ASCOMAXX.com - Kota Yogyakarta adalah gudangnya mahasiswa. Setiap tahun, puluhan ribu mahasiswa baru akan berbondong-bondong melanjutkan harapan dan pendidikannya di kota yang memiliki julukan jogja istimewa ini. Ditambah lagi, letak kampus yang berdekatan satu sama lain membuat kota ini terasa ramai di tempat-tempat yang dekat dengan kampus.

Kampus UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY), baik Kampus I yang berada di Jalan Lingkar Utara, maupun Kampus II yang berada di Babarsari, berada di antara beberapa kampus besar. Di sepanjang Kampus I dan II yang jaraknya hanya sekitar 2 km terbentang beberapa kampus ternama seperti Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya, STIE YKPN, STMIK AMIKOM, STIE BANK, Institut Pertanian dan BATAN yang menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan ini rute untuk selalu kelebihan beban.


Namun, dengan banyaknya pilihan kos di sekitar kampus, hal ini bisa jadi membingungkan bagi para mahasiswa. Berikut ini akan kami bagikan informasi penting yang bisa membantu mahasiswa dalam memilih kos di sekitar kampus UPN Jogja, UIN, Atmajaya, STTNAS, AKAKOM.

Kos merupakan tempat yang dapat digunakan untuk tidur, tinggal dan istirahat dengan harga yang terjangkau. Menginap di kos-kosan menjadi pilihan ketika harga hotel mahal dan menyewa rumah terlalu besar untuk sendirian.

Informasi tentang kost-kostan jogja ini diperuntukkan untuk kost untuk putri di jogja dan kost untuk putra di jogja. Antara satu kost dengan kost lainnya biasanya untuk kost mahasiswa, mahasiswi, karyawan dan karyawati. adapun kost yang diperuntukkan oleh sepasang suami istri yang belum nikah atau disebut dengan Kost Pasutri adapula kost campuran yang diperuntukkan bagi cowok dan cewek atau disebut dengan Kost Bebas.

Kali ini kami akan mengulas beberapa kost kosan dekat kampus yang paling rekomended buat para mahasiswa baru dengan harga murah dan fasilitasnya yang lengkap.

KOST PUTRA/PUTRI/Pasutri Palagan Jogja

Spesifikasi Rincian
Alamat Lokasi jl.kapten haryadi (jl palagan km9, sekitar lampu merah kamdanen), tidak ada isi kamar alias kosongan. Kamar
Ukuran Kamar  4×3
listrik Biaya Sendiri pake token pulsa
Akses 24 Jam
Kamar Mandi Dalam
Kelengkapan lainnya Jemuran dan Dapur
Pembayaran  Bulanan
Harga Rp. 600.000,- Minat 082134439004 (WA / Call)

Kos Putra Tamansiswa

Kos Mahasiswa Putra.. Tamsis “tinggal 1 kamar” RP 380.000 / bulan (Sudah termasuk listrik) (bebas Jam malam untuk penghuni kos)

“Bebas tapi tetap sopan” Lokasi Nitikan, Selatan PT. Jogja Tex Dekat dengan Jalan Raya. Taman siswa dan Fasilitas Umum.

-Pom bensin
-Rs Wirosaban
-Mirota kampus

Dekat dengan kampus :
-UAD
-UST
-UII Taman siswa
-Widya Wiwaha

Lingkungan Aman dan adem (Parkir motor di dalam) . Setiap penghuni kos di beri 1 kunci pintu Utama. Cocok bagi mahasiswa organisasi dan sering pulang malam

Yang berminat silakan langsang menghubungi. Bisa lewat WA untuk janjian lihat lokasi di nomer hp Info pemilik : 089671426004 (WA)

Kost Putra JEC

Disewakan kamar Kos Putra bayar Bulanan :

– Mobil masuk
– ukuran 3x3m
– Lantai keramik, atas ternit
– parkir motor luas
– Mobil masuk ( tidak ada tempat parkir)
– Harga 300 rb/bln
– akses 24 jam

Hub. 087839326688 WA

Info kost Putra Daerah SIDOMOYO, GODEAN SLEMAN

Bebas jam malam ? yang berlokasi di jalan sidomoyo pasnha (makayoba ditnes) dengan Harga : 400rb/bln sampai dengan 1,5jt/bln dengan fasilitas seperti berikut ini:

Fasilitas :
Free wifi
CCTV
Parkir luas
Tempat pastinya nyaman

Minat WA : 087727110077

KOST IMOGIRI JOGJA

Info untuk kostan yang masih kosong sejumlah  2 kmr kosong baru jadi khusus utk putra / putri (no campur) dengan fasilitas dan kondisi yang masih baru  dengan Alamat di  jln imogiri timur km 12, bantul , Yogyakarta

Kondisi baru
Kamar mandi & dapur luar (dilantai 1), Keramik, Ternit, Ukuran 2,5×2,5meter
Lokasi di lantai 2 , (bawahnya warung), Aman & nyaman, Siskamling aktif, Listrik pulsa
Air sumur pompa sanyo, Pinggir jln persis, Motor bs parkir dlm dapur, Lingkungan agamis & tertib aturan masyarakat

NO campur (kl pasutri masih dipertimbangkan)
NO bebas (lingkungan masyarakat tertib & ada pengajian rutin di samping kost)
NO maksiat!!!

Hrg 300rb/bln (nego)
Hp 085643198819

Kost Muslim Putera ” Griya Geng Prasetya” Maguwoharjo, Jogja.

Lokasi: Lokasinya bisa langsung ditanyakan ke WA dibawah dengan lokasi yang strategis dekat dengan  kampus terdekat: UPN, UII FE, Instiper, Unriyo, UMB. Bandara Adi Sucipto, Hotel Melia Inside, Casa Grande, Lotte Grosir.

Apa aja fasilitasnya?

1. Kamar mandi dalam.Dapur, jemuran.
2. Gratis, Listrik,Air, WiFi , sampah.
3. Laundry, burjo, warung deket.
4. Suasana adem tenang.
5. Masjid dekat.

Info detail @ 082137885588. Pemilik kost langsung Geng Prasetya.

Dalam memilih kos dekat kampus tujuan, perlu dilakukan penelitian dan pertimbangan yang matang. Dengan mempertimbangkan faktor lokasi, fasilitas, dan harga sewa, mahasiswa dapat memilih kos yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU