Tuesday 2nd of July 2024

Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Joyread, Kisah Romansa yang Penuh Konflik

×

Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Joyread, Kisah Romansa yang Penuh Konflik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Novel Godaan Sang Pelakor (GSP) Karya Ashya Khoir PDF Gratis Full Episode, Ketika Suami Selingkuh dengan Pembantu Sendiri

Baca juga: Download & Baca Novel Gerald Crawford Full Episode, Lelaki yang Tidak Terlihat Kaya PDF Gratis, Pewaris Milyader yang Hidup Sederhana

Baca juga: Baca Novel Godaan Sang Pelakor Full PDF Gratis Karya Zinnia Azalea, Kandasnya Hubungan Seorang Dokter

Detail Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan drama. Novel ini adalah salah satu novel di platform Joyread dan merupakan karya dari Qinan.

Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar sendiri sudah mendapatkan total jumlah pembaca lebih dari 650 ribu orang dengan penyukanya berjumlah lebih dari 14 ribu orang.

Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Secara garis besar, novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar berkisah yang diawali dari di hari pertunangannya, dia malah melakukan hubungan satu malam dengan pria yang tidak dikenalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU