Saturday 29th of June 2024

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Kemunculan Sosok Ergen Bikin Sang Ksatria Resah

×

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Kemunculan Sosok Ergen Bikin Sang Ksatria Resah

--

Jadwal Update Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 10 Bahasa Indonesia Yeobom Marah Besar Pada Kyungmin


Baca juga: Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4, Hubungan Antara Dewi Laut dan Setsu!

Baca juga: Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Joyread, Kisah Romansa yang Penuh Konflik

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35

Pada chapter kali ini usai beberapa saat, ada Ergen. Ia akan menjabat posisi sebagai ksatria yang mengatur keuangan. Pada dasarnya ia adalah ksatria naga emas yang mendapat gelar bangsawan.

Ergen adalah seorang count / marquis. Keluarganya awalnya pedagang. Meski melarikan diri ke utara dengan alasan takut, faktanya dia mulai mengelola perusahaan dagangnya dan merantau untuk mempromosikan perusahaannya.

Di sini kemungkinan besar Cassian akan cemburu pada Ergen. Begitu pula sebaliknya Ergen akan terus menerus membuat Cassian terus mengarahkan emosi padanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini: BACA DI SINI!

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 35. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU