Saturday 28th of September 2024

Nonton Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom (2023) Full Movie Sub Indonesia, Petualangan Komedi Kaisar China

×

Nonton Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom (2023) Full Movie Sub Indonesia, Petualangan Komedi Kaisar China

--

Sinopsis Film Barat ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM(2023)

Secara garis besar, Film ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM (2023) ini mengisahkan tentang seorang putri bernama Fu Yi yang melarikan diri dari seorang pangeran berkelakuan buruk bernama Deng Tsin Qin.

Fu Yi diketahui pergi ke Gaul untuk mencari bantuan dari Asterix dan Obelix untuk membebaskan sang ibu yang di penjara setelah adanya kudeta di kerajaan. Mereka bertiga akhirnya melakukan perjalanan ke Imperial China. Ternyata Kaisar Romawi merupakan musuh bebuyutannya Asterix dan Obelix.

Hal ini dikarenakan Asterix dan Obelix berhasil mengalahkan Kaisar China sehingga dia tak berhasil menjadi kaisar di wilayah daratan China. Ambisi yang besar dan tak pernah surut tersebut membuat Kaisar Romawi mengirimkan bala tentaranya menuju wilayah China. Sadar akan bahaya yang datang, Asterix, Obelix, dan sang Putri Fu Yi saling bekerja sama untuk menggagalkan rencana tersebut.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Disutradarai Yoshida Teruyuki Bergenre Thriller Misteri!

Baca juga: Voucher Indosat: Anda Tidak Dapat Menggunakan Layanan Ini Untuk Sementara Waktu

Baca juga: Link Nonton TV Series Arab Maklum (2023) Full Episode Sub Indonesia, Usung Genre Komedi dengan Background Keluarga Arab

Link Nonton Film ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM (2023)

Nah, bagi kalian yang ingin nonton film ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM (2023) silahkan ikuti link di bawah ini:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU