Friday 6th of September 2024

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70, Rencana Baru Taklukkan Hati Wanita

×

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru  (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70, Rencana Baru Taklukkan Hati Wanita

--

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 70

Berawal dari curhat Yamada dan Akane pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Yamada merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Suatu ketika Yamada hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.


Akhirnya ia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang sedang ngedate dengan pacar barunya di event tersebut. Alhasil Akane memperkenalkan Yamada kepada mantan Akane sebagai pacar barunya. 

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu Chapter 86 Bahasa Indonesia : Kapten Shinomiya vs Juugokaijuu, Siapa Yang Menang?

Baca juga: Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 78, Kemunculan Siegfried Dari Norwegia/Norse

Baca juga: Sinopsis Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 53, Minoru Lawan Orang-Orang Jahat

Seiring dengan berjalannya waktu hubungan yang mulanya berjalan hanya sebagai rekan dalam sebuah misi balas dendam ini malah berkembang dimana masing-masing mulai memiliki perasaan romantis.

Kita bisa melihat kedekatan Yamada dan Akito yang makin tak terbendung. Namun kali ini Yamada siap membantu temannya jalani misi meraih hati wanita dan tebarkan pesonanya.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komiku.id/manga/yamada-kun-to-lv999-no-koi-wo-suru/

Kamu bisa klik tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu.

Itu dia pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 70. Apakah kamu tertarik mengikuti kisah serunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU