Tuesday 10th of September 2024

Link Contoh Laporan Harian Satpam Via WhatsApp Messenger Lengkap Tahun 2023, Unduh Formatnya di Sini

×

Link Contoh Laporan Harian Satpam Via WhatsApp Messenger Lengkap Tahun 2023, Unduh Formatnya di Sini

--

 
Pengamanan Swakarsa atau Pam Swakarsa merupakan bentuk pengamanan oleh pengemban fungsi kepolisian atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan masyarakat sendiri. Bentuk pengamanan ini kemudian mendapatkan pengukuhan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Tugas Pokok Satpam

Tugas Pokok Satpam adalah “Menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan/tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya”.
  1. Mengurus dan mengusahakan sesuatu (seperti memelihara, merawat).
  2. Melakukan atau melaksanakan (perintah, peraturan, rencana).
  3. Menunaikan atau menyampaikan (maksud, tugas kewajiban).
  4. Mengurus dan memperhatikan (kepentingan, usaha, perkara).
  5. Mengadakan, mengatur, dan mengurus (pesta, pertunjukan, pameran, dsb).

Fungsi Seorang Satpam

Fungsi Satpam adalah melindungi dan mengayomi lingkungan/tempat kerjanya dari setiap gangguan keamanan, serta menegakkan peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan kerjanya.
 
 
 

Link Contoh Laporan Harian Satpam Via WhatsApp Messenger Lengkap Tahun 2023

WhatsApp Messenger sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.


Berdasarkan berbagai sumber, berikut ini adalah tautan yang bisa kamu pergunakan untuk mengakses contoh laporan harian satpam via wa:

KLIK DI SINI!

atau

KLIK DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link download contoh laporan harian satpam via wa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU