Friday 20th of September 2024

Link Nonton Gratis Series The Power (2023) Episode 8 Sub Indo, Penentang EOD Memberikan Ancaman Kuat

×

Link Nonton Gratis Series The Power (2023) Episode 8 Sub Indo, Penentang EOD Memberikan Ancaman Kuat

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Hollywood kali ini berjudul The Power (2023). Series ini memiliki genre fantasi yang paling banyak diburu. Jika kalian pecinta genre tersebut, series ini bisa menjadi tontonan kalian. Berikut sinopsis lengkapnya.

The Power (2023) adalah series terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Series ini merupakan karya Naomi Alderman, Sarah Quintrell, dan Raelle Tucker. Selain itu, juga dibintangi oleh aktor berbakat, seperti Toni Collette, Toheeb Jimoh, dan Halle Bush.


Baca juga: Nonton Film Jepang My Broken Mariko (2022) Full Movie Sub Indo Adaptasi Webcomic yang Sukses Tayang di Fantasia Film Festival di Canada

Baca juga: Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8 Sub Indo, Bermain Lompat Tali di Atas Batu!

Baca juga: Nonton The Genius Paik Episode 5 Sub Indonesia Rilis Minggu 30 April 2023, Siap Hibur Harimu

Series ini termasuk dalam genre fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai series dengan tema fantasi, The Power (2023) mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Series ini berkisah tentang beberapa orang gadis remaja yang secara tidak sengaja mereka menemukan kekuatan untuk mengendalikan gelombang pada aliran listrik.

Sumber:

UPDATE TERBARU