Friday 20th of September 2024

Nonton Drama China Start Here (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo, Kisah Remaja dengan Robot Humanoid

×

Nonton Drama China Start Here (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo, Kisah Remaja dengan Robot Humanoid

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari China berjudul Start Here (2023). Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan informasi terkait link nonton full episode.

Start Here (2023) adalah drama China yang rilis pada 12 April 2023 kemarin dengan total 33 episode. Drama ini tayang melalui iQIYI setiap hari dengan total durasi 45 menit diisetiap episodenya. Kini, drama tersebut telah menyelesaikan semua chapter ppada 29 April 2023.


Baca juga: Link Nonton Film Full River Red (2023) Full Movie HD Sub Indo, Sebuah Misi Jurchen

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 74 Sub Indo, Operasi Penyerbuan Bobol Markas Musuh Berhasil

Baca juga: Link Nonton Ultraman New Generation Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Kemunculan Sosok Misterius Dari Nebula M78

Drama China Start Here (2023) merupakan arahan dari sutradara Yang Zhen Yu. Memiliki judul asli 青春之城. Selain itu juga dikenal dengan Start Here, Cong Zhe Li Kai Shi, 從這裡開始, 从这里开始, Qing Chun Zhi Cheng, Here It All Began. Drama ini mengusung genre dramatic.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Nonton Drama China Start Here (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo

Drama ini berkisah tentang Xia Mo, Fang Yuan Jian, Jiang Nan Nan, Cui Jiang Bei dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU