Thursday 17th of October 2024
×

Kisah Hidup Kana Arima (Oshi No Ko), Karakter Yang Bermulut Tajam Namun Memiliki Kisah Pilu Di Industri Idol

Kisah Hidup Kana Arima (Oshi No Ko), Karakter Yang Bermulut Tajam Namun Memiliki Kisah Pilu Di Industri Idol

--

Kisah Hidup Kana Arima

Kana Arima merupakan seorang artis yang sudah memulai karirnya sejak usia 3 tahun, dan dikenal sebagai salah satu anak ajaib yang memiliki bakat luar biasa. Meski kemampuannya mumpuni, Kana tumbuh sebagai anak yang sombong, bahkan ketika dirinya masih kecil cukup sering meremehkan Aqua. Karena attitude yang kurang baik perlahan menggerogoti popularitasnya sebagai artis dan menjadi tidak laku, itu sebabnya ia dikenal sebagai artis one hit wonder.

Baca juga: Sinopsis Film Full River Red (2023), Kisah Seorang Budah yang Mencoba Menyingkirkan Menteri


Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 5, Pertemuan Perdana Cain Dengan Silk Von Santana

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Update Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Namun Kana bisa menyesuaikan diri dengan perubahan ini, ia akhirnya sengaja tidak menunjukan kemampuannya secara penuh, agar artis lain juga mendapatkan sorotan demi mendapatkan pekerjaan yang lebih besar. Tidak berhenti disitu, untuk bertahan di industri, Kana pun akhirnya melakukan beragam pekerjaan lain dengan sangat gigih dan penuh semangat Titik balik kehidupan Kana akhirnya terjadi pada masa SMA, ketika Kana bertemu kembali dengan Aqua dan Ruby.

Kana juga tidak suka bergantung pada orang lain seperti yang terlihat saat berita tentang dia keluar dari rumah direktur hendak keluar. Dia tidak suka bergantung secara berlebihan pada orang lain dan memiliki mentalitas yang kuat. Menurutnya, "kebencian online tidak terlalu mengganggunya karena dia sudah terbiasa dikutuk sejak dia berusia 5 tahun".

Sumber:

UPDATE TERBARU