Thursday 27th of June 2024

Spoiler Webtoon Youth of Revelation Chapter 28, Ada Seseorang yang Mencari Kim Yohan!

×

Spoiler Webtoon Youth of Revelation Chapter 28, Ada Seseorang yang Mencari Kim Yohan!

--

Webtoon Youth of Revelation

Webtoon Youth of Revelation merupakan salah satu komik perilisan terbaru di LINE Webtoon Indonesia. Webtoon ini memiliki genre drama dan romansa yang pastinya bisa membuatmu terhibur dengan alur cerita yang unik.

Diketahui jika Webtoon Youth of Revelation sendiri merupakan karya dari komikus Han Seo. Webtoon ini sudah mendapatkan peringkat 9,79 di platform LINE Webtoon dan diupdate setiap hari Rabu.

Spoiler Webtoon Youth of Revelation Chapter 28


Secara garis besar, Webtoon Youth of Revelation menceritakan kisah tentang kehidupan Cheonga yang berubah drastis setelah keluarganya ditipu oleh pamannya sendiri.

Tak hanya harus berpisah dengan kedua orangtuanya, Cheonga juga terpaksa tinggal di rumah yang dulu jadi tempat tinggal pamannya. Namun, ternyata bukan hanya keluarga Cheonga yang jadi korban penipuan.

Pamannya juga menipu aliran kultus terkenal, yang akhirnya membuat Yohan, anak dari pemimpin aliran kultus itu memaksa tinggal di rumah Cheonga! Lantas, bagaimanakah perkembangan hubungan keduanya?

Baca juga: Link Baca Webtoon The Villainess Behind the Mask Chapter 3 Bahasa Indonesia, Adellia Masih Belum Percaya Ini Hari Pernikahannya!

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess Behind the Mask Full Chapter Bahasa Indonesia, Topeng Idiot Penyihir Hebat Untuk Sebuah Tahta!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Villainess Behind the Mask, Kisah Seorang Penyihir Hebat yang Bertindak SepertiOrang Bodoh!

Pada chapter sebelumnya terlihat jika Cheonga ketahuan jalan bersama Kim Muwon. Namun, Cheonga berhasil menjelaskan hal tersebut pada Kim Yohan. Tak hanya itu, Cheonga berusaha untuk membuat hati Yohan membaik.

Pada chapter terbaru ada seseorang yang mencari Kim Yohan. Dan mengejutkan! Yang datang adalah Kim Muwon.

Demikianlah informasi mengenai link baca Webtoon Youth of Revelation chapter 28 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU