Sunday 29th of September 2024

Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kembalinya Yun Xiang yang Bikin Heboh

×

Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kembalinya Yun Xiang yang Bikin Heboh

--

The Ingenious One (2023) sendiri digarap oleh sutradara Patrick Yau serta penulis skrip Jiang Da Qiao dan Liang Zhen Hua. Serial ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Qianmen the Secret Manual karya Fang Bai Yui.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Ingenious One (2023), Serial Wuxia Terbaru Dibintangi Chen Xiao dan Rachel Momo


Baca juga: Nonton Drama China Love of Replica (2023) Episode 11-12 Sub Indo HD, Kisahnya Semakin Seru dan Menarik Untuk Ditonton

Baca juga: Link Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 33-34 Subtitle Indonesia, Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Drama wuxia ini tayang mulai 1 hinga 21 Mei 2023 dengan total 36 episode. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online, iQiyi.

Secara garis besar, drama China The Ingenious One (2023) menceritakan kisah tentang Yun Xiang, seorang murid Yuntai, memasuki arena setelah sepuluh tahun berlatih keras.

Dia telah mengalami penipuan, pengkhianatan, dan pemisahan hidup dan mati, dan menyadari bahwa Yuntai yang pernah mengambil berkah hidup telah lama jatuh. Dia memutuskan untuk berdiri dan membela keadilan di dalam hatinya, bahkan dengan mengorbankan dirinya sendiri.

Link Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 1-6 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama ini dengan mudah, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU