Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rita Pergi Menjelajahi Kota

×

Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rita Pergi Menjelajahi Kota

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhwa Miss Overprotected Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Archduke dan Iselle

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 80, Perebutan Bianca Oleh Duo Bucin!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 135 Bahasa Indonesia, Ijin Geram!

Sinopsis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince 

Aku dikhianati oleh kekasihku dan bahkan kehilangan anak, jadi saya diberi kesempatan kedua. "Aku akan membayar kembali semuanya." Aku akan mengirim kekasih penipuku dan gundiknya ke neraka terdalam. Suamiku yang baik hati, yang dengan bodohnya menerimaku meskipun aku hanya memanfaatkannya. Aku hanya akan membiarkan dia berjalan di jalan yang berbunga-bunga. Kapan itu dimulai? Kapan semuanya mulai kacau?

"Tolong, berbahagialah dengan kekasihmu." "Istri, apakah kamu mengatakan bahwa kamu ingin aku bertemu wanita lain?" "Ratu, aku tidak akan mengatakan aku menyukaimu lagi, jadi jangan lari dariku." Bahkan pembunuh terhebat di kekaisaran, yang hanya peduli pada kepentingannya, menempel padaku. 'Ada apa dengan semua orang! Saya ingin melarikan diri ke negara lain dan menjalani kehidupan yang damai!’ Apakah Aku dapat melarikan diri dengan aman?

Sumber:

UPDATE TERBARU