Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rita Pergi Menjelajahi Kota

×

Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rita Pergi Menjelajahi Kota

--

Manhwa ini memiliki judul asli yaitu 그래서 나는 폐태자와 결혼했다 dan manhwa ini juga di tulis oleh Eclair, 에클레어. Manhwa ini juga menjadi manhwa yang cukup populer yang rilis pada tahun 2021. Pada chapter ini, kita bisa mengetahui tentang perasaan Giuseppe terhadap Rita dan bahwa dia ingin mendukungnya.

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 32-33 Bahasa Indonesia, Imam Besar Amos Wafat dan Saintess telah menghilang


Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 80, Perebutan Bianca Oleh Duo Bucin!

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess Behind the Mask Full Chapter Bahasa Indonesia, Topeng Idiot Penyihir Hebat Untuk Sebuah Tahta!

Karakter baru telah diperkenalkan di chapter bernama Ivellina. Sepertinya Rita sudah mengenalnya karena dia mengenalinya dari mendengar suaranya. Kita akan mengetahui lebih banyak tentang Ivellina di bab berikutnya, 'Jadi Saya Menikah dengan Putra Mahkota yang Ditinggalkan'.

Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21

Untuk kamu yang ingin membaca kisah lanjutannya di chapter ini, akan kami bagikan link bacanya dengan sub indo yang bisa kamu klik langsung disini : https://mangatoto.com/series/122123

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 Bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU