Saturday 28th of September 2024

Baca Manhwa A Stepmother's Marchen Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Shuri yang Kembali ke Masa Lalu

×

Baca Manhwa A Stepmother's Marchen Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Shuri yang Kembali ke Masa Lalu

--

Baca Manhwa A Stepmother's Marchen Full Chapter Bahasa Indonesia

Manhwa A Stepmother's Marchen sajikan kjisah Shuri baru berusia 16 tahun saat ditinggal meninggal oleh Yohanes, suaminya. Tidak hanya harta berlimpah, mendiang suaminya juga meninggalkan empat anak tiri yang lebih cocok jadi adik Shuri.

Tidak pernah dipanggil Ibu, hubungan Shuri dengan keempat anak tirinya tidak harmonis. Beberapa tahun kemudian, Shuri mengalami kecelakaan kereta kuda dan membuatnya kembali ke hari kematian Yohanes.


Baca juga: Masyaallah! Cara Mengamalkan Bacaan Seribu Dinar, Rezeki Mengalir Deras Tidada Putus!

Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 13 Bahasa Indonesia, Archduke Adalah Rahan yang Dikenal Iselle

Baca juga: Link Baca Manhwa Night By The Sea (Low Tide in Twilight) Chapter 63 Bahasa Indonesia, Awal Dimulainya Season 3

Shuri sadar bahwa ini merupakan kesempatan kedua baginya. Lantas apa yang akan ia lakukan kali ini untuk mencegah smeua kemalangan di masa depan?

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/title/114244-a-stepmother-s-marchen-hainoora

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru A Stepmother's Marchen full chapter Bahasa Indonesia ini bisa menghibur hari-harimu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU