Saturday 28th of September 2024

Spoiler Manhwa Demon Evolution Chapter 10, Finless Demons Mencari Wadah Baru Untuk Berevolusi!

×

Spoiler Manhwa Demon Evolution Chapter 10, Finless Demons Mencari Wadah Baru Untuk Berevolusi!

--

Spoiler Manhwa Demon Evolution Chapter 10 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya terlihat bahwa seseorang telah mencari Finless Demons dan telah melihat di sekitarnya, namun tak terlihat sama sekali Finless Demons di area tersebut. Ia pun bergumam bahwa mereka haris di temukan sebelum matahari terbenam. Lalu tiba tiba Fluktuasi energi terjadi dari kejauhan, ternyata Fluktuasi energi tersebut berasal dari Finless Demons yang terlihat mengamuk dan membahas mengenai apa yang terjadi padanya 60 tahun yang lalu. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 244-245 Bahasa Indonesia, Jiwoo Mempelajari Tekhnik Baru Bersama Jiyeong Noona


Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 50 Bahasa Indonesia, Nona Mod Beraksi!

Baca juga: Spoiler Manhwa Merciless Chapter 8, Do Janggon Akan Pindah ke Ruang Hukuman

Ia pun berkata bahwa ia memilih tubuh yang di sebut sebagai warrior terkuat manusia sebagai wadah. Dan ia juga bercerita bahwa tak menyangka tubuhnya sangat lemah ketika melakukan perjalanan waktu. Finless Demons berkata bahwa ia akan menunggu sang warrior terkuat untuk memahami memori fin langkah demi langkah. Fin adalah sebuah tonjolan jelas yang berada di badan Finless Demons, Ras ita membutuhkan sirip baru dan memori fin untuk berevolusi. Semua celotehan itu seketika berakhir yang ternyata merupakan sebuah mimpi dari Ang yang terlihat berbaring di ranjang dan ia pun lalu di kunjungi oleh temab temannya. Lalu apakah Ang akan bercerita mengenai mimpinya tersebut?

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Demon Evolution chapter 10 yang dapat kami sampaikan. semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU