Thursday 27th of June 2024

Spoiler Drama The Love You Give Me (2023) Episode 17-18, Sebuah Cara Membuat Min Hui Menyukai Xin Qi

×

Spoiler Drama The Love You Give Me (2023) Episode 17-18, Sebuah Cara Membuat Min Hui Menyukai Xin Qi

--

Spoiler Drama The Love You Give Me (2023) Episode 17-18

Pada teaser episode 17 menampilkan Min Hui yang bersama dengan adiknya Su Tian ditengah Hujan. Mereka berbincang mengenai Su Tian yang begitu baik.

Adiknya pun langsung bersedih mengingat kakaknya yang kini telah tiada. Untuk membalasnya, Min Hui meminta adik Su Tian untuk menganggapnya sebagai kakak.


Selanjutnya pada teaser 18 melihatkan Xin Qi yang berusaha untuk membuat Min Hui menyukai dan menerimanya kembali. Ia ingin bisa hidup dengan Min Hui selamanya.

Baca juga: Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kembalinya Yun Xiang yang Bikin Heboh

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 35-36 Sub Indo, Energi Iblis Meningkat! Tantai Jin Dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Rilis Malam Ini! Min Hui Membawa Pergi Quanqua

Dibantu oleh adik Su Tian, berbagai cara dilakukan untuk membuat Min Hui suka kembali dengan Xin Qi. Lantas, bagaimana dengan hubungan mereka? mampukah Xin Qi membuat Min Hui kembali kepadanya?

Jika kalian penasaran dengan kisah selanjutnya dengan kelanjutan kisahnya, bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: Nonton The Love You Give Me (2023)

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 17-18 Sub Indo. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU