Saturday 5th of October 2024

Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 5 Yukito Menegaskan Perlawanannya Terhadap Kaisar

×

Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 5  Yukito Menegaskan Perlawanannya Terhadap Kaisar

--

Bocoran Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 5

Sebelumnya Yukito akan dapat menarik lebih banyak orang sebagai pengikut Mitama karena meski tidak memiliki kekuatan apa pun di dunia baru ini. Seiring berjalannya waktu Yukito akan mendapatkan kembali kekuatannya jika dia memiliki banyak pengikut.

Di episode kemarin Yukito mencoba melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan lebih banyak orang untuk mengikuti dewa Mitama, tetapi itu tidak mudah karena ini adalah kerja tim, dan jika banyak orang tidak siap, dia tidak akan mendapatkan kembali kekuatannya.


Clen mengaku bahwa dirinya sebenarnya adalah salah satu archon kekaisaran yang bernama Loki. Loki merupakan atasan Atar di antara para archon-archon lainnya yang diciptakan oleh Kaisar. 

Namun Loki memberitahu Yukito bahwa inil adalah saatnya menghancurkan kaisar yang sudah membuat sistem kehidupan dengan semena-mena.

Baca juga: Link Nonton Drama Here We Meet Again (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Perjalanan Asmaran Xiang Yuan dan Xu Yan Shi yang Gemas

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand House of Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Rahasia Kelam Para Artis

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand House of Stars (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Wayha Mulai Perhatian dengan Wayu

Pada episode kali ini Yukito dan kawan-kawan akan menegaskan perlawanannya terhadap Kaisar usai mendapat dukungan dari Loki. Di sisi lain Yukito tetap waspada jikalau Loki menjadi agen ganda.

Menarik seklai bukan cerita bocoran spoiler anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods episode 5 ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU