Friday 27th of September 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa Kill the Villainess di Kakao Webtoon

×

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa Kill the Villainess di Kakao Webtoon

--

Sinopsis Manhwa Kill the Villainess

Secara garis besar, manhwa Kill the Villainess menceritakan kisah tentang penjahat dalam novel dan satu-satunya putri seorang marquis, Eris Mizelian, menjadi cemburu pada protagonis yang baik hati dan cantik, Helena, dan dieksekusi karena membuat konspirasi.

Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pangeran Robien Perlahan Mulai Mencintai Rosalyn


Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 13 Bahasa Indonesia, Archduke Adalah Rahan yang Dikenal Iselle

Baca juga: Baca Webtoon Her Twin Brothers Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akira Bikin Haru Marah Besar!

'Aku' yang bereinkarnasi sebagai dirinya, hanya memiliki satu tujuan: melarikan diri dari dunia ini dan kembali ke rumah. Aku bahkan siap mati untuk mencapai ini, tetapi hukum dunia yang mengikat "ku" di sini tetap ada.

Tiga pemeran pria, putra mahkota, pendeta tinggi, dan bahkan prajurit, yang biasanya membenci Eris, mulai melihat ke arahnya saat mereka menyadari perubahannya dari sebelumnya.

"Meski begitu, aku benar-benar tidak bisa mencintai dunia ini."

Bahkan jika satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan kematian. Bahkan jika aku mengambil tangan seorang penyihir untuk mencapainya, aku pasti akan melarikan diri dari dunia ini! Pelarian dunia lain dari Eris, yang menolak takdirnya!

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa Kill the Villainess yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU