Sunday 15th of September 2024

Susunan Acara Diklat Paskibra, Tingkatkan Kedisiplinan dan Bangkitkan Jiwa Nasionalisme

×

Susunan Acara Diklat Paskibra, Tingkatkan Kedisiplinan dan Bangkitkan Jiwa Nasionalisme

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami sampaikan pembahasan untukmu yang ingin mengetahui susunan acara diklat paskibra. Tentunya sebagai panitia, perlu memperhatikan hal-hal dasar agar pelaksanaan kegiatannya bisa terlaksana dengan lancar.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: 10 Contoh Soal Intelegensi Umum (TIU) Paskibraka Tahun 2023 Pilihan Ganda dan Kunci Jawabannya, Persiapkan Diri Agar Lebih Paham

Baca juga: Download Contoh Soal PIP Paskibraka 2023 dan Kunci Jawabannya PDF/DOC, Dilengkapi dengan Materi dan Kisi-Kisi

Baca juga: 10 Contoh Soal TWK Paskibraka Tahun 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawaban, Pelajari Disini Sebelum Ikut Tes! 

Paskibraka adalah sekelompok orang yang bertugas dalam agenda pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih pada upacara kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Paskibraka terdiri dari 68 orang yang dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Kelompok 17, Kelompok 8, dan Kelompok 45.

Sumber:

UPDATE TERBARU