Tuesday 17th of September 2024

Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu yang Makin Identik, Dijamin Hasilnya Akurat Dengan Metode Ini

×

Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu yang Makin Identik, Dijamin Hasilnya Akurat Dengan Metode Ini

--

ASCOMAXX.com – Investasi emas memang terdengar menjanjikan. Namun bagaimana dengan resiko pemalsuan emas? Jika kamu khawatir dengan hal ini maka artikel ini sangat tepat buat kamu. Simak penjelasan kami mengenai cara membedakan emas asli dan palsu berikut ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Emas merupakan perhiasan yang paling di cari oleh kaum wanita. Biasanya para wanita memiliki emas dengan tujuan untuk mempercantik diri dan juga mengubah penampilan agar lebih glamour. Emas juga banyak macam nya, ada yang berwarna kuning ataupun berwarna putih.


Sudah jadi rahasia umum jika memang sudah seharusnya kita memulai atau menambah investasi ketika harga emas sedang turun. Dengan begitu ketika harga emas naik nantinya akan menjadi profit yang sangat emnguntungkan bagi para investor emas.

Baca juga: Inilah Kode Huruf Pada Perhiasan Emas Putih Yang Wajib Diketahui, Cek Keaslian Emas Kamu Sekarang Juga

Baca juga: Sinopsis Film Bandit (2022), Aksi Pencurian 59 Bank dan Toko Perhiasan yang Menjadi Buronan Lintas Negara

Baca juga: Contoh Penghitungan Busbar Lengkap Dengan Pembahasan Mengenai Kenaikan Suhu Operasi

Emas sudah sejak lama menjadi logam mulia. Secara umum, emas memiliki dua golongan, yaitu emas muda dan emas tua. Begini kodenya yang akan kami sampaikan melalui artikel ini. 

Setiap emas memiliki kadar dan kode yang berbeda-beda. Ketika membeli emas tentunya kamu penasaran dengan kode emas. Kode emas akan ditentukan berdasarkan persentase kadar keaslian emas tersebut. 

Kode emas akan ditentukan berdasarkan persentase kadar keaslian emas tersebut. Misal, kode emas 24 karat asli akan berbeda dengan kode emas 18 karat.

Sumber:

UPDATE TERBARU