Friday 18th of October 2024
×

Baca Novel Penjara Hati Sang CEO PDF Full Episode Gratis, Tipisnya Antara Cinta dan Benci

Baca Novel Penjara Hati Sang CEO PDF Full Episode Gratis, Tipisnya Antara Cinta dan Benci

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca novel Penjara Hati Sang CEO yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Tulisan Kalimat Hauqolah, Bacaan, dan Keutamannya: Bisa Mengusir Rasa Galau!

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 15 Bahasa Indonesia, Negosiasi Batal!

Baca juga: Baca Webtoon Shine On You Chapter 132 Bahasa Indonesia, Foto Robin Dengan Konsep Vampire!

Alur Novel Penjara Hati Sang CEO

Novel Penjara Hati Sang CEO sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan drama. Novel ini adalah salah satu novel di platform Dreame dan merupakan karya dari Puputhamzah.

Novel Penjara Hati Sang CEO sendiri sudah mendapatkan total jumlah pembaca lebih dari 6,9 juta orang dengan pengikut berjumlah lebih dari 2 juta orang. Novel ini juga termasuk dalam kategori novel dewasa.

Secara garis besar, novel Penjara Hati Sang CEO berkisah tentang Aleandra Jovanka, yang merupakan anak sulung dari Lukman Hidayat Aindra dan Latifa terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya bernama Senopati Arya Bagaskara yang terkenal dingin dan angkuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU