Thursday 10th of October 2024

Jadwal Rilis Film Horor Saranjana: Kota Ghaib, Siap Menguji Nyali! Kota Magis dengan Penuh Cerita Misteri

×

Jadwal Rilis Film Horor Saranjana: Kota Ghaib, Siap Menguji Nyali! Kota Magis dengan Penuh Cerita Misteri

--

Dimana saat perahu tersebut tiba, jenazah dalam peti tersebut langsung dibenamkan ke dalam air rawa.

Tradisi pemakaman yang berada di bawah air ini hingga saat ini memang masih di lakukan oleh warga Nagara di Hulu Sungai Selatan. Hal ini, karena daerah tersebut memang hampir 95 persen adalah rawa yang terendam oleh air hujan.


Sementara itu, pada deksripsi film Saranjana: Kota Ghaib ini mengisahkan tentang salah satu band asal Jakarta dimana suatu hari mereka konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, sang vokalis justru menghilang secara misterius.

Baca juga: Nonton Series Citadel (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Urusan Kyle Makin Pelik

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 31 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hidup Ferit Jadi Berantakan

Baca juga: Link Nonton Donghua The Ravages of Time (2023) Episode 3 Sub Indo, Dong Zhuo Menggulingkan Pemerintahan Dinasti Han Timur

Para kru kemudian mencarinya, untuk membawa pulang sang vokalis ke dunia nyata, salah satu anggota dari band tersebut harus menelusuri dan juga berpetualang dengan melewati banyaknya kejadian horror. Hal ini bertujuan supaya mereka bisa masuk ke portal Saranjana.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023). Untuk kalian yang sudah ingin menonton harap sedikit bersabar ya, semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU