Thursday 10th of October 2024

Jadwal Rilis Film Horor Saranjana: Kota Ghaib, Siap Menguji Nyali! Kota Magis dengan Penuh Cerita Misteri

×

Jadwal Rilis Film Horor Saranjana: Kota Ghaib, Siap Menguji Nyali! Kota Magis dengan Penuh Cerita Misteri

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Saranjana: Kota Ghaib yang akan segera tayang di tahun 2023. Untuk kalian yang penasaran dengan film ini, simak ulasan terkait jadwal riilis berikut ini.

Saranjana: Kota Ghaib (2023) merupakan film terbaru tanah air garapan dari sutradara Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Film ini juga diproduksi oleh Darihati Films dan DHF Entertainment. Film ini digadang akan menjadi film horor dengan kisah yang seru dan menarik.


Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) ini mengusung genre horor, petualangan, dan persahabatan. Pasti sudah banyak yang mengetahui cerita tentang kota gaib Saranjana yang sempat viral di media sosial. Film ini dibintangi oleh aktor populer tanah air yang berbakat.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Bokura no Shokutaku (Our Dining Table) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Minoru Mulai Mengenal Yutaka

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 31 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hidup Ferit Jadi Berantakan

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu (2023) Episode 5 Bahasa Indonesia, Tegang! Hal Tak Terduga Terjadi

Jadwal Rilis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) ini telah merilis teaser pada akhir 2022 lalu. Digadang-gadang film ini rilis pada Januari 2023. Namun, informasi tersebut ternyata bukanlah dari produser film ini. Namun sayangnya, hingga kini film tersebut belum tersedia informasi resmi mengenai tanggal dan bulan perilisannya. Film ini dipastikan akan tayang pada tahun 2023 ini.

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Terlihat dalam teaser menampilkan serombongan remaja yang sedang menyusuri sungai diatas perahu, saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan sebuah perahu yang sedang membawa jenazah.

Sumber:

UPDATE TERBARU