Thursday 19th of September 2024

Daftar Gaji Fasilitator Pamsimas Terbaru 2023 Untuk Seluruh Daerah Indonesia, Salah Satu Program PUPR

×

Daftar Gaji Fasilitator Pamsimas Terbaru 2023 Untuk Seluruh Daerah Indonesia, Salah Satu Program PUPR

--

ASCOMAXX.com – Tertarik menjadi fasilitator Pamsimas? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar gaji fasilitator Pamsimas terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gaji sering kali disamakan dengan istilah upah, namun pengertian gaji yang sebenarnya berbeda dengan upah. Gaji merupakan suatu bentuk pembayaran periodik dari seorang atasan pada karyawannya yang dinyatakan dalam suatu kontrak kerja.


Baca juga: Daftar Kepribadian Menurut Primbon Jawa Weton dan Watak, Langsung Cek Milikmu Disini!

Baca juga: Daftar Tarif Layanan Griya Bugar Malang Terbaru, Sediakan SPA Paket Lengkap Traditional & Thai Massage

Baca juga: Daftar SPA & Massage Plus Hiburan Pontianak, Berikan Layanan Terbaik dan Bisa Dipanggil Kemana Saja

Untuk menambah informasi, di Indonesia sendiri ukuran gaji biasanya dilakukan dalam periode per bulan. Besaran gaji sendiri berbeda dari tiap perusahaan dan juga jabatan yang dimiliki oleh tiap orang, contohnya yaitu fasilitator program Pamsimas.

Sekilas Tentang Pamsimas

Dilansir dari berbagai sumber, Pamsimas merupakan singkatan dari Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat. Program tersebut adalah platform pembangunan air minum dan sanitasi perdesaan yang dilaksanakan dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Program PAMSIMAS I (2008-2012) dan PAMSIMAS II (2013-2015), telah berhasil menambah akses air minum aman bagi 10,4 juta jiwa dan akses sanitasi layak bagi 10,4 juta jiwa di lebih dari 12.000 desa/kelurahan yang tersebar di 233 kabupaten/kota di 32 provinsi di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU