Friday 20th of September 2024

Daftar Gaji Fasilitator Pamsimas Terbaru 2023 Untuk Seluruh Daerah Indonesia, Salah Satu Program PUPR

×

Daftar Gaji Fasilitator Pamsimas Terbaru 2023 Untuk Seluruh Daerah Indonesia, Salah Satu Program PUPR

--

Kini, Program PAMSIMAS telah memasuki fase ketiga (PAMSIMAS III) yang dilaksanakan pada kurun waktu 2016-2020, dan akan menyasar 15.000 desa sasaran baru serta mengelola keberlanjuran program di hampir lebih dari 27.000 desa peserta PAMSIMAS di seluruh Indonesia.

Baca juga: Contoh Teks Pranatacara Bahasa Jawa, Acara di Desa, Pengajian, Hingga Perpisahan Sekolah


Baca juga: Suka Duka Kerja di Indomaret, Dari Gaji Menyesuaikan UMK Hingga Adanya Pemotongan!

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Freeport Terbaru 2023 Untuk Semua Divisi dan Jabatan

Gaji Fasilitator Pamsimas 2023

Tim Fasilitator program Pamsimas memiliki tugas untuk melakukan proses pemberdayaan masyarakat di desa, mulai dari sosialisasi tingkat desa, pendampingan kegiatan IMAS, pembentukan tim penyusun proposal dan kader AMPL serta penyusunan dokumen proposal program bantuan air minum dan sanitasi untuk diajukan kepada Pemda.

Tak hanya itu, mereka juga melakukan perencanaan PJM ProAKSI, perencanaan dan pelaksanaan rencana kerja masyarakat (RKM), hingga pendampingan dalam masa operasional dan pemeliharaan SPAM setelah sarana air minum dan sanitasi selesai dibangun.

Gaji fasilitator Pamsimas terbaru 2023 bisa dilihat melalui website resminya. Berikut ini adalah link yang bisa kamu pergunakan: LIHAT GAJI DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai daftar gaji fasilitator Pamsimas terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU