Friday 20th of September 2024

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bell Terlihat Melawan Monster Terkuat Shuuki

×

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bell Terlihat Melawan Monster Terkuat Shuuki

--

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya di jelaskan bahwa Bell Tsukiyono berdiri di depan Unit ke-7 dan Yuuki Wakura mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan Canopusnya. Namun, Bell yang ragu-ragu menjawab bahwa musuh yang kuat akan dapat menyerang balik saat dia menggunakan teknik tersebut. Lalu ada Yuuki yang bertanya kepada Bell apakah dia benar-benar ingin berada di Korps Anti-Iblis, dan Bell dengan air mata menjawab bahwa dia ingin tinggal agar dia bisa disukai semua orang.

Baca juga: Link Baca Manga Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita Chapter 18 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Situs Baca


Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 281-282 Bahasa Indonesia, Pergi Ke Restoran China

Baca juga: Shinta Sakayama Rilis Manga Romcom Terbaru Berjudul Lilia Pregnant the World End Rilis 5 Mei 2023

Yuuki meraih tangan Bell dan dengan percaya diri menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik bersama, mengingat pada dirinya sendiri bahwa dia benar-benar memahaminya mengingat motif masa lalunya sendiri. Kyouka Uzen mencoba meyakinkannya bahwa dia akan menjadi lebih kuat dengan bekerja sama dengan pengguna kemampuan lain dan dengan lantang menyatakan bahwa mereka akan membangun kepercayaan dirinya dengan pelatihan.

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui link berikut ini: komiku.id/manga/mato-seihei-no-slave/

Seperti itulah Baca Manga Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 106 yang bisa kami bagikan pada artikel ini. Baca kisah selanjutnya di website kesayangan di smartphone kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU