Friday 28th of June 2024

Link Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Sub Indo Full Movie Jadi Debut Will Poulter Sebagai Adam Warlock

×

Link Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Sub Indo Full Movie Jadi Debut Will Poulter Sebagai Adam Warlock

--

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3 

Para Guardians memilih untuk menetap di Knowhere bersama penduduk dari berbagai planet usai peristiwa Avengers: Endgame (2019). Sementara itu Peter Quill masih bergulat dengan hatinya karena Gamora (Zoe Saldana) ternyata masih hidup namun  sama sekali tidak memiliki memori tentang dirinya.

Gamora yang masih hidup itu datang dari era sebelum Guardians terbentuk. Suatu hari, Knowhere diserang oleh makhluk misterius yang belakangan diketahui bernama Adam Warlock (Will Poulter). Ia merupakan makhluk super yang diciptakan Sovereign untuk menyerang para Guardians.


Warlock mendapat tugas untuk menculik Rocket (Bradley Cooper). Adam Warlock gagal membawa Rocket dan membuat makhluk genius itu terluka parah hingga nyaris tewas.

Baca juga: Update! Tarif Furla SPA Medan Terbaru 2023 : Lokasi, Jam Buka Hingga Social Media

Baca juga: Ide Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Bisa Langsung Download Disini!

Baca juga: Kapan Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dirilis? Ini Dia Informasi Terupdate dan Terbarunya!

Guardians mencari data eksperimen Rocket di Orgosphere, pusat penelitian tempat Rocket diciptakan. Data tersebut digunakan untuk menemukan obat serta menyelamatkan hidup Rocket.

Di sisi lain, mereka juga kembali dikejar oleh Adam Warlock yang dituntut untuk segera menemukan Rocket atas perintah High Evolutionary. Lantas siapa yang akan berhasil kali ini? 

Link Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Full Movie Sub Indo

Link Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Full Movie Sub Indo ini bisa kalian tonton di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON

Itulah tadi ringkasn informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Link Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Full Movie Sub Indo. Semoga artikel ini bisa bermnafaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU