Thursday 3rd of October 2024

Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ingatan Soho Masih Tersegel

×

Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ingatan Soho Masih Tersegel

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bell Terlihat Melawan Monster Terkuat Shuuki


Baca juga: Baca Manga Isekai Tensei… Saretenee! Chapter 71 Bahasa Indonesia, Divine Mengumpulkan Para Esper Dari Seluruh Dunia

Baca juga: Spoiler Manga Jigokuraku Chapter 112-113 Gawat! Rien Sudah Tak Bisa Dihentikan Lagi

Deskripsi Manhwa Solo Leveling: Side Story

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game. Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. 

Link Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 18 Bahasa Indonesia

Nah, jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, berikut ini akan kami berikan link baca chapter 18 yang bisa kalian akses dengan mudah:

komikcast.site/komik/solo-leveling-side-story/

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa Solo Leveling: Side Story chapter 18 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU