Friday 20th of September 2024

Link Baca Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 74-75 Bahasa Indonesia, Akane Berkenal Dengan Calon Mertua

×

Link Baca Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 74-75 Bahasa Indonesia, Akane Berkenal Dengan Calon Mertua

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Baca juga: Spoiler Manga Isekai Tensei… Saretenee! Chapter 71, Tujuan Dari Divine Terungkap!

Baca juga: Link Baca Manga Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita Chapter 18 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Situs Baca

Baca juga: Bocoran Spoiler Manga Isekai Tensei… Saretenee! Chapter 72, Kekuatan Divine Belum Keluar Sepenuhnya

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 74-75 Bahasa Indonesia

Kita bisa melihat kedekatan Yamada dan Akane yang makin tak terbendung. Namun kali ini Yamada siap membantu temannya jalani misi meraih hati wanita dan tebarkan pesonanya.

Akane kini menjadi semakin dekat dengan Yamada dan hubungan keduanya pun mulai tercium oleh ibu yamada. Lantas kapan keduanya akan mengumumkan hubungan kepada orang tuanya. 

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komiku.id/manga/yamada-kun-to-lv999-no-koi-wo-suru/

Seru banget kan? Pastikan kamu klik link di atas untuk membacanya, ya! Sekian update mengenai Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 74-75 bahasa Indonesia untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU