Thursday 19th of September 2024

Link Baca Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 74-75 Bahasa Indonesia, Akane Berkenal Dengan Calon Mertua

×

Link Baca Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 74-75 Bahasa Indonesia, Akane Berkenal Dengan Calon Mertua

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Melalui kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 74-75 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Pada dasarnya manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis ala anak sekolah yang khas dan menghubur maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

Baca juga: Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bell Terlihat Melawan Monster Terkuat Shuuki

Baca juga: Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia, Situasi Menegangkan Terjadi!

Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Akane Kinoshita yang baru saja diselingkuhi oleh cowoknya yang merupakan seorang gamer, dengan cewek lainnya yang ditemui dalam game online.

Dari sini, Akane Kinoshita baru tahu bahwa seorang gamer yang kehidupannya dihabiskan untuk bermain game juga memiliki peluang yang sama untuk menyakiti hati seorang wanita, layaknya cowok lain yang tidak bermain game. Selengkapnya di sini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU