Thursday 3rd of October 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 448 Cheon Taejin Menguasai Sistem Rumah Sakit di Seoul

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 448 Cheon Taejin Menguasai Sistem Rumah Sakit di Seoul

--

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 448

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 448 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online. Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.


Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Full Chapter Bahasa Indonesia, Siap Puaskan Penggemar dengan Kisah Lebih Seru

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 88 Bahasa Indonesia, Akankah Siyoon Kehilangan Jeongmin?

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 390-391 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Jadi Perdana Menteri

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 448

Hyungseok yang menyadari keanehan Jinyoung mulai sadar kalau adaa sosok petinggi yang mengendalikan semuanya. Di sini murid SMA Jaewon bersatu untuk menghadapi anak perusahaan pertama namun mereka dihadang oleh Cheon Taejin dari Chunryang.

Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau Kawak Jiyang berhasil masuk ke anak perusahaan pertama yang mengawal rumah sakit di Seoul. Ia berhasil menemui presdir Cheon Taejin. Lantas apakah ia berhasil membawa gebrakan pada misi ini? 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU