Tuesday 10th of September 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 448 Bahasa Indonesia Kwak Jihan Berhasil Masuk ke Anak Perusahaan Pertama

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 448 Bahasa Indonesia Kwak Jihan Berhasil Masuk ke Anak Perusahaan Pertama

--

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 448

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 448 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online. Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 61 Bahasa Indonesia, Pujian dari Eunheyok Bikin Meleleh

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 390-391 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Jadi Perdana Menteri

Baca juga: Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 32 Bahasa Indonesia, Hubungan Yeonji dan Joonwon Makin Kuat

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 448

Sebelumnya dokter Hanbyul akan melakukan operasi plastik pada Haneul yang membuat Hyungseok bergerak cepat demi menyelamatkannya agar tidak menyesal dikemudian hari.

Hyungseok yang menyadari keanehan Jinyoung mulai sadar kalau adaa sosok petinggi yang mengendalikan semuanya. Di sini murid SMA Jaewon bersatu untuk menghadapi anak perusahaan pertama namun mereka dihadang oleh Cheon Taejin dari Chunryang.

Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau Kawak Jiyang berhasil masuk ke anak perusahaan pertama yang mengawal rumah sakit di Seoul. Ia berhasil menemui presdir Cheon Taejin. Lantas apakah ia berhasil membawa gebrakan pada misi ini? 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

cosmicscans.id/manga/lookism/

Pastikan kamu klik link di atas untuk membacanya, ya! Sekian update bocoran dan link baca manhwa Lookism chapter 448 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU